Viyan__Princess Seo... pugisu poenyya

Demi Cinta dan Segala Bahagia yang dibuahkan cinta

Friday, December 9, 2011

Kamus CewEeKk...

* Mungkin menangis tak menyelesaikan masalah tapi menangis dapat membuat hatimu lega :)
Terserah aja = aku bingung.
Aku mencintaimu = aku takut kehilanganmu :)
Yaudah kamu duluan aja = bisa ditungguin bentar ga?
* gak suka kalo lagi foto-foto terus diliatin terus
* sering nunggu sms dari gebetan/pacar sampe galau
* gapapa kok = gapapa apanya???? liat dong, makanya peka jadi cowo tuh!
* oh = kalo bales sms tuh jangan singkat!
* tau ah! = bete gue
* bukan lo = sebenernya sih elu'
* nggak! = iya
suka iri dengerin cerita temen tentang doi nya yang romantis.
suka ngebaca sms-sms lama dari doi,yang terkadang bikin senyum-senyum sendiri/malah bikin nyesek
saat kamu memilih untuk "JOMBLO" kamu akan merasa bebas. namun terkadang kamu akan merasa iri dan rindu saat-saat kamu masih "berpacaran"
saat wanita memilih untuk menyendiri,tinggalkan dia sejenak. tetapi bukan berarti kamu cuek dan tidak mau peduli lagi.
gue udah lupain dia kok = udah berkali kali gue coba,tapi belum berhasil.
terserah kamu ajalah= sebel/gamau memperpanjang masalah 
ciee udah dapet yang baru ya?*senyumkepaksa* = cemburu.
* kok lo gitu sih? = lo berubah
* mau ke mall nih tapi gak ada temennya = berharap lo mau nemenin
* smsan sama siapa ? = curiga, penasaran
i'm okay,i will not cry = i'm not okay,i will cry

No comments:

Post a Comment